I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kata Orang Tua tentang HarDikNas

Diposting oleh Muhammad Rizky Aziz on 7:11 PM

"pendidikan zaman sekarang itu berbeda sekali dengan pendidikan zaman dahulu. kalau dulu kalau ingin sesuatu seperti buku tulis itu susah sekali kita harus kerja dulu baru bisa beli".kata ibu Prasetyowati orang tua dari M. Rizky Aziz. ketika ditanya tentang pelajaran pada zaman beliau dia mengatakan pelajaran dulu itu lebih mudah daripada sekarang karena sekarang materinya lebih kompleks dan rumit.

menurut beliau pendidikan sekarang itu kualitasnya menurun daripada pendidikan dimasa beliau karena banyak anak yang malas belajar, paadahal banyak anak diluar sana yang tidak bisa sekolah karena biaya pendidikan yang sangat mahal."saya kasihan dengan anak yang tidak mampu mereka tidak bisa mencicipi indahnya dunia pendidikan cuma gara-gara kendala ekonomi,ditambah lagi kurang pedulinya pemerintah terhadap anak-anak yang tidak mampu itu". jelas beliau.

"di dunia pendidikan saya dan suami saya (Azran Aziz) itu seperti petani, anak-anak saya adalah sawahnya dan pendidikan itu adalah pupuknya. maksudnya adalah saya memberi anak-anak saya pendidikan agar mereka menjadi anak yang berguna untuk semua orang dalam kebaikan seperti halnya padi ketika sudah menjadi beras berguna untuk semua orang karena dijadikan untuk menjadi nasi. jadi ketika anak-anak saya sudahn berhasil bisa menyenangkan orang tua".kata beliau dengan semangat.

beliau berpesan agar mutu pendidikan di Indonesia haru dikembangkan lagi agar bisa menyaingi pendidikan orang luar negeri dan biaya kalu bisa "dimurahin".

Nama Ayah: Azran Aziz
Nama Ibua: Prasetyowati

M. Rizky Aziz XI IPS 2

0 komentar: